.

Trading Plan 27 November 2014

Written by on ,
Trading Plan hari ini ada beberapa saham yang masuk scanning sistem kami, kami bedakan menjadi saham Breakout, Saham closing di atas pivot, dan saham yang berada di support. Perhatikan untuk saham yang breakout, selain membaca trading plan yang kami sajikan, maka trader harus juga melakukan cek chart, dari mingguan, ke harian, untuk memastikan bahwa posisi saham adalah uptrend. Cek kriteria breakout yang kuat juga dilihat hari volume, maka pastikan juga melakukan cek volume, bila anda punya OLT scanning yang bisa scanning nilai volume tertentu juga lebih baik, namun bila tidak punya cukup gunakan MA (moving average) volume saja sudah powerfull.



Untuk saham saham yang di support maka trader harus memastikan juga dari sisi volume, bahwa saham berada di support dan tidak tembus support, maka awasi terus saham saham seperti ini karena bisa jadi berada di support namun tiba tiba ada massive sell, karena market sangat dinamis, untuk saham yang berada di support juga pastikan cek peta candlestick, dari chart mingguan ke harian, untuk mendapatkan view yang lebih global dan details secara bergantian. Saham breakout antara lain :

  • BISI, buy karena breakout. BISI berhasil closing di 545, 500 adalah titik konfirmasi BO,lakukan entry di 515 dengan stop loss di 475 dan take profit di 615.
  • META, buy karena breakout, bisa dilakukan pembelian di 207, dengan stop loss di 192 dan take profit bisa dilakukan di 247.
  • NIPS, buy karena breakout, entry dapat dilakukan di 392, dengan stop loss 362 dan take profit 472.
  • PGAS, buy karena breakout dengan entry di 6100, stop loss 5600 dan take profit 7300.
  • SUGI, buy karena breakout, SUGI berhasil closing di 428, lakukan entry di 430, dengan stop loss di 395 dan take profit di 525.
Beberapa saham yang berada di support antara lain ASII, BBKP, BBRI, BMRI, BDMN, BKSL, BMRI, COWL, CTRA, ELSA, GGRM, GJTL, MAPI, MEDC, PNLF, PTPP, PWON, SMSM, TLKM.. Perhatikan saham yang berhasil tutup di atas pivot, seperti saham ASRI, DILD, INTP, ITMG, KIJA, LPCK, LPKR, TLKM.