.

Market Forex Hari Senin

Written by on ,
Market forex hari senin. Pagi ini bangun langsung buka posisi di metatrader for android. melihat posisii sebentar, langsung buka posisi EURJPY dengan take profit 40pips. Masuk dari 128.05 TP atau take profit dai sekitar 128.45an, langsung ditinggal aktifitas senin yang sangat padat sampai siang hari.




Sekitar jam 08.00 baru sempat buka Metatrader di Andoid, terlihat harga sudah sempat bergerak naik sekitar 30 pips sepertinya karena bukaan market Jepang, seperti biasa harga bisa saja bergerak naik (EURJPY) berarti harusnya saya sudah bisa close transaksi bila TP saya set di 30 pips. Namun karena saya terlalu tinggi pasang nilai take profit maka sampai siang pun juga belum tertutup transaksi yang saya buat.

Kesibukan kembali membuat saya tidak memantau posisi yang saya buka, beberapa kali memang harga naik turun di sekitar posisi order saya masuk. Bila dilihat seperti ini maka yang bisa meraup keuntungan dengan menutup transaksi adalah short term trader yang hanya mengambil posisi take profit sekitar 5 - 10 pips. Lebih dari itu akan susah karena market sedang sideways pada sesi Asia. Memang sesi Asia terkenal gerakan paling hanya 30 pips, bila berharap lebih kadang tidak bisa. Itulah forex dengan segala dinamikanya. Sekian dulu kapan kapan saya update posisi yang saya buka.