.

Prospek usaha blogging ternyata tidak bisa dianggap sepele

Written by on ,
Prospek usaha blogging. Judulnya seperti analisa usaha, blogging atau kegiatan menulis ke blog. Sebenarnya apa beda blog dengan website. Kalau menurut saya blog lebih update isinya, lebih dinamis, sedang website lebih statis, bisa berisi static page. Website di dalamnya bisa berisi blog, tapi tidak sebaliknya, Makanya coba dilihat banyak website suatu perusahaan ada bagian page yang dinamakan blog. Bila dilihat lebih dalam ke dalam page bernama blog itu maka isinya adalah update cerita secara runut waktu. Ya itulah blog



Belakangan ini banyak dan makin banyak blog bermunculan, rekan trader pun juga banyak sekali yang punya blog. Kalau website ada beberapa terutama yang jualan jasa pelatihan, training, atau mentoring. Sedang blog trader biasanya isinya runut cerita day to day trader tersebut.

Social Media milik Trader, Social media account seperti facebook dan twitter telah lebih populer, karena di social media lebih mudah interaksinya dengan orang lain, tidak harus menulis banyak, bahkan social media twitter hanya membatasi 160 karakter, walaupun sekarang muncul berita katanya twitter akan meningkatkan karakter sampai 10.000 karakter. Belum tahu akan seperti apa modelnya apakah seperti platform blog yang akan memiliki banyak fitur WYSIWYG.

Blog beda lagi dengan social media, dengan blog trader bisa berceloteh lebih panjang lengkap dengan banyak gambar dan ilustrasi.

Blog ternyata bisa menghasilkan duit, dan dari ketemu rekan kemarin ternyata kalau diseriusin bukan duit kecil, karena dapat sehari USD100 adalah mungkin, dan modalnya tidak besar, 5 juta satu tahun pertama sudah sangat cukup. Dalam blogging diperlukan semangat, kreatifitas, mau belajar, dan tentunya doa. Enaknya lagi bila blog sudah jadi maka pekerjaan blogging sudah jauh lebih mudah karena blog sudah terkenal dan sudah sangat banyak audiencenya.

Pengen punya blog? gampang sementara buat dulu deh di blog gratisan, selain untuk belajar mengenal cara blogging juga mengasah kemampuan menulis terlebih dahulu. Belajar pelan pelan setahap demi setahap. Tak punya ide blogging? wah jangan menyerah....tulis saja apa yang menjadi passion-mu, bila suka trading ya kenapa tidak coret coret tarikan garis support dan ressistante. Ingat ya semua bisa karena biasa, kalau tidak mencoba kapan anda bisa.